Kode Assets

PWT-331959

Map

Detail Asset

Kode Aset:
PWT-331959
Limit/Harga:
Rp 198.600.000
Lokasi:
Perumahan Palm Indah Blok C1 No.19 Desa Pagojengan Kec. Paguyangan Kab. Brebes
Dokumen:
SHM No.00803 an. Ari Hendri Kusumo
Lebar Jalan Depan (m):
3
Luas Tanah (m2):
77
Luas Bangunan (m2):
50

Jadwal Lelang

Estimasi Tanggal Lelang:
Rabu, 13 November 2019 09:55 WIB
Rencana Lokasi Lelang:
KPKNL Purwokerto Jl. Pahlawan No. 876 Purwokerto
No Telepon:
(0281) 630454
e-Auction

Syarat & Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Lelang :

  1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet, dengan penawaran secara close bidding (penawaran secara tertutup) yang di akses pada alamat domain : www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id," Cara penggunaan dapat dilihat pada menu "Tata cara dan prosedur panduan penggunaan" pada domain tersebut.
  2. Calon peserta lelang mendaftarkan diri pada Aplikasi Lelang Internet alamat domain angka 1 diatas, kemudian mengaktifkan akun dan merekam (scan) KTP, NPWP (ekstensi file *.jpg, *.png), dan nomor rekening atas nama sendiri. Peserta yang bertindak sebagai kuasa badan usaha diwajibkan mengunggah surat kuasa notarill, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP perusahaan dalam bentuk file.
  3. Jaminan Peawaran Lelang:
    • Peserta Lelang diwajibkan menyetor uang jaminan dengan jumlah / nominal yang disetorkan harus sama dengan jaminan yang disyaratkan dalam pengumuman lelang, disetorkan sekaligus (bukan dicicil) dan efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
    • Jaminan disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) peserta lelang, Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada akun peserta lelang, setelah berhasil melakukan pendaftaran, data identitas dinyatakan valid, dan memilih barang yang dilelang.
  4. Penawaran lelang dimulai paling sedkit sama dengan nilai limit. Penawaran lelang dapat dikirimkan berkali-kali, sampai dengan batas waktu di atas.
  5. Peserta lelang yang ditunjuk sebagai pemenang wajib melunasi pembayaran harga pokok lelang ditambah bea lelang pembeli sebesar 2% paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah lelang, jika tidak maka pada hari kerja berikutnya pemenang lelang dinyatakan wanpretasi, uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.
  6. Obyek dilelang dalam kondisi apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas obyek lelang. Peserta Lelang dianggap telah mengetahui kondisi obyek lelang. Peserta Lelang tidak dapat menuntut ganti rugi apabila lelang dibatalkan karena sesuatu hal sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Form Peminat

Chat Sekarang
Selamat Datang!